Selasa, 10 Juli 2012

Katie Holmes Pecat Anak Tom Cruise dari Perusahaannya

0 komentar

img
dok. GettyImages
Jakarta - Katie Holmes dan Tom Cruise mengumumkan perpisahan mereka pada akhir Juni. Tampaknya tanda-tanda bintang 'Dawson's Creek' itu ingin berpisah sudah terlihat dari beberapa bulan lalu. 

Diketahui oleh Radar Online, anak Tom Cruise bersama mantan istrinya Nicole Kidman, Bella Cruise telah dipecat oleh Katie dari perusahaannya sejak beberapa bulan lalu. Bella bekerja sebagai staf di perusahaan pakaian ibu tirinya tersebut.

Menurut sumber, Katie terlihat sudah menyiapkan perpisahaannya dengan Tom dari jauh-jauh hari. Wanita 33 tahun itu seperti tidak ingin berurusan lagi dengan hal-hal yang menyangkut Tom. 

"Tidak ada masalah antara mereka (Katie dan Bella). Bella memanggil Katie 'mom'. Dia (Bella) dipecat dan setelahnya Katie mengajukan perceraian, itu semua terlihat masuk akal. Ini seperti telah direncanakan. Katie tidak ingin mempekerjakan Bella lagi karena dia anak Tom," ujar sumber. 

Katie dan Tom telah menandatangi surat cerai pada Senin (9/7/2012) lalu. Pasangan yang menikah lima tahun itu juga telah sepakat, buah hati mereka, Suri Cruise akan diasuh oleh sang bunda, namun bintang 'Mission Impossible' itu bisa mengunjunginya kapanpun. 

Kebebasan Tom untuk bertemu Suri karena Katie tidak ingin buah hatinya itu kaget dengan perpisahan orangtuanya. Hal itu juga dimaksudkan agar Suri pelan-pelan bisa menerima perceraian kedua orangtuanya.

Leave a Reply