Senin, 09 Juli 2012

Scarlett Johansson Akan Jadi Aktris Termahal Jika Tampil di 'The Avengers 2'

0 komentar

Jakarta - Penampilan Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film 'The Avengers' memukau banyak orang. Untuk itu, Scarlett kembali dilirik untuk membintangi sekuel film tersebut dengan bayaran yang sangat tinggi.

Kabarnya, aktris kelahiran 22 November 1984 itu ditawari bayaran 13 juta poundsterling atau sekitar Rp 189,7 miliar untuk kembali memerankan Black Widow. Jika ia menerima tawaran tersebut, maka Scarlett akan menjadi aktris dengan bayaran termahal dalam sejarah.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang Angelina Jolie yang dibayar 12,2 juta poundsterling untuk membintangi 'The Tourist' bersama Johnny Depp pada 2010 lalu.

"Scarlett adalah bintang paling hot di Hollywood, dan tampil di sekuel (The Avengers) adalah sebuah keharusan," ucap sumber seperti dilansir The Sun, Senin (9/7/2012).

Bayaran yang mahal sepertinya tidak akan menjadi masalah karena 'The Avengers' sendiri telah meraup 936 juta poundsterling. Sementara itu, bintang lain seperi Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr. juga akan mengalami kenaikan honor 50 persen.

Leave a Reply